Minggu, 03 Mei 2015

Naskah Video

Naskah Video
Kata-kata (1) :
Pertama muncul sebuah impian, diikuti oleh perjuangan, lalu ada kemenangan. Masalahnya adalah kebanyakan orang menyerah dalam perjuangan dan tidak pernah merasakan manisnya kemenangan.
-       Greg S. Reid

Kata – kata (2) :
Bila anda mengelilingi diri anda dengan orang yang bahagia dan positif yang akan mendukung impian anda, lebih sering impian anda akan tercapai.
-       Greg S. Reid

Kata-kata (3) :
Semua yang anda impikan, anda inginkan dan anda harapkan, akan dapat anda raih jika anda memiliki kekuatan untuk bertahan, jika anda dapat tetap terfokus pada tujuan anda dengan intensitas yang cukup dan dengan satu tujuan.
-          O. S Marde

Kata-kata (4) :
Mengejar sebuah impian dengan tiada henti adalah rahasia keberhasilan
-          Anna Pavlova

Kata-kata (5) :
Bila engkau memimpikan hal-hal besar, engkau dapat memperoleh hal-hal besar
-          Walt Disney

Kata-kata (6) :
You do not need to know you’re actually going to achieve a goal when you set it. Just repeatedly visualize the desired and the “how” will open up to you

Kata-kata (7) :
Masa depan adalah buatan kita sendiri. Cirri yang paling kentara dari abad ini adalah pembangunan buat masa depan itu sendiri

Kata-kata (8) :
Masa depan tidak pernah terjadi begitu saja. Masa depan itu mesti diciptakan.

Kata-kata (9) :
The future never just happened. It was created

Kata-kata (10) :
Teruslah kejar impian kalian agar suatu saat nanti kalian akan puas atas apa yang telah kalian capai.



Naskah (1) :
Impian menurut gue, tolak ukur keberhasilan seseorang. Jadi, kalau misalnya lu punya impian, lu punya patokan gimana hidup lu nanti, kalau misalnya lu berhasil menggapai impian itu manurut gue, itu udah berhasil dalam menjalani hidup lu. Itu menurut gue.

Naskah (2) :
Impian, sesuatu yang harus kita raih. Demi masa depan yang lebih baik.

Naskah (3) :
Menurut gue itu, impian adalah suatu target dimana kita hidup itu harus ada target

Naskah (4) :
Menurut gue impian itu sebuah cita-cita. Jadi, kalau misalkan lu mau menggapai impian tersebut, ya lu harus berusaha dari sekarang. Kalau misalnya impian lu mau bagus di masa depan nanti ya harus sungguh-sungguh dari segi belajarnya entar kerjanya segala macemnya tapi kalau misalnya mau bodo amat itu males-malesan aja gausah mikirin masa depan nanti

Naskah (5) :
Gue sendiri dari kecil pengen banget jadi dokter cumin itu gak mungkin karna gue takut darah

Naskah (6) :
Semua orang punya impian, tiap orang punya impian yang beda-beda. Gue sendiri punya impian, dari kecil mau banget jadi arsitek Cuma gak mungkin karna gue gabisa sama sekali main autocad yang sekarang katanya lagi ngehits

Naskah (7) :
Impian gue yang jelas membahagiakan kedua orang tua gue, bisa nyenengin mereka sampai akhir nanti terus semua cita-cita gue tercapai.

Naskah (8) :
Impian gue sekarang pengen cepet lulus tepat waktu terus bahagiain orang tua gue, jalan-jalan keliling dunia.

Naskah (10) :

Dulu gue punya impian jadi pilot, tapi gue takut ketinggian, gagal deh impian gue. Sekarang impian gue adalah gue pengen lulus tepat waktu, itu yang pertama. Yang kedua, gue pengen punya toko kue dari dulu sih pengen kaya gitu soalnya gue suka masak. Yang ketiga, gue pengen bisa travelling sama keluarga gue nanti. Thank you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar